30 sepatu teraneh di dunia

Fitria Handayanita

Padang, 30 Oktober 2012

Kreativitas memang ga' ada habisnya. Bahkan sesuatu yang mustahil pun bisa diwujudkan dengan sebuah imajinasi dan keterampilan. Mungkin mengoleksi septu yang cantik, elegant, trendi itu sudah biasa. Bagi kamu yang bosan dengan model sepatu yang itu2 aja, bisa coba beragam sepatu yang ada di bawah ini di jamin unik dan heboh...haha..

1.Sepatu Daun

Bagi kamu yang lagi gencarnya dengan go green, ini bisa jadi ajang promosi...hahha, di samping menyatu dengan alam, sepatu ini unik bangetkan.

2. Sepatu Herkules

Bisa Jadi alternatif untuk kamu yang sering mematahkan hak sepatu kamu, Mempekerjakan seseorang untuk menopangnya...haha

3. Sepatu Mulut Buaya

Sepatu kulit buaya mah udah biasa. Sekarang septu mulut buaya yang keren..


4.Sepatu Gurita

 Gurita ga hanya enak dimakan tapi di jadiin sepatu juga unyu

5.Sepatu Ikan

 Hati2 yang mau nyobain sepatu ini licin banget dan agak bersisik. Habis di pake, digoreng deh..haha



 
 6. Sepatu Duri

Baru2 ini sedang marak kasus pelecehan pada wanita. Nah sebagai antisipasi kamu bisa cobain sepatu ini, sebagai alternatif buat jaga2. Macam2 tinggal tendang..haha


 
 7.Sepatu Kaki

Buat kamu yang bosan dengan kaki yang mulus dan begitu2 aja. Nih aku kasi solusi.

 
8. Sepatutarantula


Sepatu Berisi Tarantula Hidup
Bagi anda yang takut dengan laba-laba, disarankan untuk tidak menggunakan sepatu ini karena sepatu ini berisi laba-laba hidup! Bukan hanya laba-laba biasa, tapi jenis laba-laba berbahaya yang umum dikenal sebagai Tarantula. Konsep memasukkan binatang hidup ini bukannlah yang pertama kali dilakukan, pada decade 70’an, sepatu yang berisi ikan mas hidup pernah dipamerkan. Beberapa aktivis pelindung binatang menentang aksi ini karena dianggap sebagai tindakan kekerasan terhadap binatang.

Sepatu Cinderella kalah deh sama sepatu ini.Sepatu yang satu ini sekalian bisa memelihara binatang. Mulai dari laba-laba, jangkrik, semut, anak ayam..dll



 
 
 
9. Sepatu panjang

Sepatu panjangDesainer sepatu asal Jerman, Annjet Kosters Schoenonworpen, menciptakan sepatu dari kain warna emas. Sepatu sengaja didesain dengan menempelkan ekor menjuntai di ujung tumit bak buntut gaun pengantin.

Dari modelnya jelas bukan sepatu yang praktis dikenakan dalam segala kesempatan. Dan, mungkin merepotkan karena selama mengenakannya harus terus waspada agar tak ada yang menginjak ekor itu. Jika memilikinya, kira-kira kemana Anda akan menggunakannya?

 
10. Sepatu kaus kaki
Sepatu kaus kakiIde unik lain dari desainer yang sama, yaitu sepatu kaus kaki yang lebih praktis. Kaus kakinya dirancang terpisah dari alas yang menjadi 'rumah' sepatu.

Kreasi ini sekilas menyerupai sepatu bot sebatas betis bawah. Hanya, desainnya dibuat terpisah dua bagian. Bagian pertama persis kaus kaki dengan bahan tebal. Bagian kedua mirip sepatu pada umumnya. Setelah mengenakan kaus kakinya, masuk ke bagian kedua sebagai alas. Kesannya seperti mengenakan dua sepatu.

11. Sepatu simpel





Sepatu simpel Bentuknya seperti hiasan meja, tetapi itu adalah sepatu yang diberinama 'The Mojito'. Orang baru sadar bahwa itu adalah sepatu ketika sudah ada kaki yang masuk di dalamnya. Kreasi ini diciptakan seorang arsitek asal Inggris, Julian Hakes.

Sepatu terbuat dari satu bagian dari materi yang mendukung kedua tumit dengan membungkus seluruh kaki. Bahan dipilih karena bisa mengikut bentuk alami kaki.

 
11. Sepatu kawat
Sepatu kawatSepatu ini membuat yang memakainya seperti bertelanjang kaki. Bagaimana tidak, kreasi alas kaki ini hanya semacam kerangka sepatu high heels pada umumnya, namun tanpa kain atau kulit pelapis. 

Sepatu yang terbuat dari jalinan kawat ini dirancang oleht Polly Verity. Dibuat hanya atas nama seni dan bukan kenyamanan. 
 
 
12. Sepatu Kursi

Inventorsport – Sepatu Kursi
Sepatu ini dirancang dengan model menyerupai kursi dan memiliki tinggi hak kira-kira 6 inchi. Dengan hak yang begitu tinggi, pemakainya harus tetap menahan beban tubuh meskipun sedang terduduk. Nampaknya sepatu ini memang lebih baik berada di jajaran rak pajangan saja karena begitu berbahaya untuk dipakai.








13. Sepatu Origami



Mudah Dilipat dan Disimpan, Sepatu Origami
Ingatkah dulu ketika masa kanak-kanak kita belajar melipat kertas? Konsep ini kemudian dikembangkan oleh sebuah perusahaan sepatu bernama EIN/TRITT dan lahirlah konsep sebuah sepatu hak datar yang mudah dilipat seperti origami. Sepatu ini di desain oleh seorang wanita bernama Catherine Meuter.Pihak perusahaan mengklaim, dengan sepatu yang mudah dilipat, biaya pengiriman akan lebih murah dan penyimpanan juga menjadi lebihh mudah karena tidak memakan tempat.

14. Sepatu Cakar Gagak



Jika hak tinggi pada sepatu umumnya berada pada tumit, maka sepatu yang satu ini memiliki desain yang unik dan berani. Desainer dari sepatu ini dengan sengaja menaruh hak tinggi pada bagian tengah sepatu. Tidak hanya itu, bentuk dari hak tersebut pun didesain sangat unik menyerupai cakar burung gagak. Dengan desain hak yang berada ditengah, beban tubuh yang biasa ditopang oleh tumit berada pada telapak kaki dan tentu saja ini sulit dipakai untuk berjalan. Mungkin, desainer sepatu ini sengaja merancangnya untuk pemain akrobat.



15. Sepatu Pokemon


Sepatu Pokemon
Sepatu ini tentulah digemari oleh para fashionista yang semasa kecilnya menonton film animasi berjudul Pokemon. Karena, pada bagian hak sepatu ini diukir menyerupai salah satu jenis Pokemon yang paling terkenal yaitu Pikachu. Dengan warna kuning-cokelat yang sesuai dengan warna Pikachu ini, sepatu unik ini tidak hanya dilengkapi dengan miniatur Pikachu, tetapi juga disematkan Game Boy untuk mengingatkan penggunanya bahwa selain popular sebagai film animasi, Pokemon juga merupakan game yang laris di pasaran.

16. Sepatu ‘Armadillo’
sepatu-unik-1

Sepatu yang bernama Armadillo ini merupakan sepatu hasil karya mendiang Alexander McQueen untuk koleksi Spring/Summer 2010. Bentuknya yang menyerupai capit lobster ini, membuat Armadillo langsung menarik perhatian para pemerhati mode. Bahkan Lady Gaga sempat mengenakan sepatu ini dalam video klip ‘Bad Romance’.

17. Sepatu tanpa hak


sepatu-unik-2


Saya sangat tertarik dengan spatu ini, sebab sepatu ini sengaja dirancang tanpa menggunakan hak sedikitpun, Dan sepatu ini juga sempat mnjadi beberapa favorit para artis papan atas luar seperti Uma Thurman, Lady Gaga dan Victoria Beckham. Dengan keunikannya itu sepatu membuat isti pesepak bola David Beckham tersebut pernah mengenakannya pada tahun 2008 silam. Saya masih belum bisa membayangkan bagaimana ia berdiri menyeimbangkan posisi tubuh, karena tidak ada hak sama sekali.

18. Sepatu aneh Amninaka Wilmot

sepatu-unik-3


Mungkin sulit dibayangkan jika mengenakan sepatu ini, Sepatu aneh yang diberi nama Amninaka Wilmot, dirancang oleg designer berbakat yakni desainer asal London, Amninaka Wilmot. Sepintas sepatu ini juga membuat kita rumit untuk berdiri,namun tampilannya yang unik dan aneh mebuat sepatu ini masuk kedalam daftar sepatu traneh yang pernah ada.

19. Sepatu Flipper

sepatu-unik-6


Sepintas anda melihat sepatu ini mirip sekali dengan sepatu renang, mungkin bagi kita sangat mustahil jika mengenakan sepatu ini. Namun seorang desainer asal Australia, Lisa Carney menunjukkan bahwa hal tersebut tidaklah mustahil. Dengan mengenakan sepatu ini, Anda pun tak perlu repot mengganti sepatu jika ingin berenang.


20. Sepatu merah hitam Alexander McQueen


sepatu-unik-4

Designer kenamaan yakni Alexander McQueen selalu menciptakan karya yang di luar dugaan. Sepasang sepatu rancangannya kembali dinobatkan sebagai sepatu berdesain terunik. Sepatu tersebut merupakan koleksi Autumn/Winter 2009 lalu. Walau terlihat aneh, sepatu yang dilengkapi dua hak tersebut sepertinya bisa membantu Anda berdiri tanpa perlu kehilangan keseimbangan.

 21. Sepatu  Scary Beautifull

Uniknya, sepatu ini justru dikeluarkan sebagai kritik pada para pelaku industri fashion yang menurutnya selalu mencari kesempurnaan. Ia dibantu oleh pembuat sepatu asal Belanda untuk mewujudkan sepasang sepatu ini. Berkat keunikan sepatunya, Leanie dinominasikan di ajang Gerrit Rietveld. Yakni penghargaan desain bergengsi di universitasnya, di Belanda.
Sepatu Scary Beautiful
Leanie merancangnya sebagai proyek kelulusannya di Gerrit Rietveld Academie di Amsterdam. "Aku menulis tesis mengenai bagaimana manusia telah mempermainkan Tuhan dengan tubuh mereka. Manusia selalu mencari kesempurnaan yang mutlak dan saya menemukan bahwa kesempurnaan ini telah mencapai klimaks dalam dunia fashion dan industri kecantikan. Heels tidak bisa lebih tinggi lagi," katanya.
Desain ini mungkin tampak unik dan fun, namun hal tersebut tidak menghindarkannya dari kritikan tajam. Sepatu ini membuat penggunanya harus berjalan membungkuk, jauh dari kesempurnaan postur tubuh yang diinginkan dari pembuatan sepatu bertumit tinggi.

23. Sepatu Tikus


 
24. Sepatu Anak Anjing


 
 
 
25. Sepatu Baja
 
 
26. Sepatu Celana

 
 
27. Sepatu Bulu

28. Sepatu Panjang


 
 
29. Sepatu Gigi

Sepatu dari GIGIDikutip Daily Mail, kedua desainer, Fantich dan Young menjelaskan bahwa sepatu yang dibuat menggunakan standar ukuran sepatu Inggris. Mereka juga menambahkan beberapa gigi berwarna emas untuk memberi kesan menarik.

Sayangnya, sepatu ini tidak dipasarkan secara luas. Keduanya mengaku, sepasang sepatu ini murni merupakan karya seni mereka. Dan bukan untuk tujuan komersial. Sepatu ini menyusul kelahiran sepatu sebelumnya, yang terbuat dari rambut manusia, dilengkapi dengan sepasang bola mata

Sumber:

http://life.viva.co.id/news/read/358466-ini-sepatu-dengan-desain-teraneh
 http://sayhitohenny.blogdetik.com/2011/07/21/sepatu-terunik-di-dunia/
 http://silinaolala.blogspot.com/2011/01/8-sepatu-teraneh-di-dunia.html
 http://yoeshy.blogspot.com/2010/12/10-sepatu-teraneh-sedunia-yang-mungkin.html

  http://jadiberita.com/jadilife/gayahidup/ada-ada-saja-koleksi-sepatu-teraneh-di-dunia/

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer