Ulang Tahun Sawahlunto 125


 Tepat tanggal 1 Desember kemaren, kami warga Sawahlunto merayakan hari jadi kota. Wah senang banget deh acaranya buanyak sampe sebulan penuh. Terus diramekan juga ama kedatangan si Tegar artis ibu kota. Semua warga berduyun duyung datang ke pusat kota Sawahlunto untuk menyaksikan acara. Rame Banget..

Malam SinFes Acara musik Internasional ada tamu dari Brazil, Australia, dll... Asyik bisa live liat musik luar negeri.










Makan Bajamba...
Jadi acara wajib tiap ulang tahun kota Sawahlunto. Kami warga kota Sawahlunto semua makan Bareng-bareng. Semuanya pada bawa makanan masing-masing dan banyak banget yang enak-enak..hehe... Seluruh lapangan penuh sama warga kota yang menghidangkan makanan^^.












 Ga ketinggalan nih Bule2. hehhe..turis-turis juga banyak. kejadian di stand kami gokil. aku nebeng makan bareng sama alumni 87 SMA N 1 Sawahlunto. dan gilak ibu-ibunya heboh semua. dan yang lebih gokilnya semua turis yang lewat di tarik di suru makan distand kami...hehe.. dan lucunya para bule itu nurut aja.(makan gratis)haha. Lumayan diajakin ngomong B. Inggris sekalian ngelatih bahasa, biar bisa cas-cis-cu B. Inggris..hoho.











 Nah ini tuh waktu terakhir makan bajamba. Si Bapak-Bapak Alumni 87 tiba-tiba aja bawa satu ketaping D.U.R.I.A.N. widih bakalan panas banget tuh... tapi sedap gilaaak.. Ajiiiiiiiiiiip^^















 Ni ga tahu anak siapa??? tiba2 ada aja di kamera.haha^^


 Sebelum Berangkat kembali kePadang aku sempetin foto-foto dulu bareng Barongsay si Lora juga ikutan narsis...nimbrung.. Lucunya orang-orang sekeliling pada fotoin aku juga disangka turis dari China hahaha...(pede). jadi transenter nih...










Komentar

Postingan Populer