5 Warna Lipstik Membuat gigi Terkesan Putih

1. Lipstik Pink Pucat
 img
Lipstik warna pink pucat dapat membuat gigi tampak lebih putih. Sebelum menggunakan lipstik warna ini, pastikan bibir Anda tidak pecah-pecah, karena bibir yang tidak halus akan terlihat lebih jelas. Agar bibir terbebas dari pecah-pecah dan kering, gosok bibir dengan sikat berbulu halus yang sebelumnya telah dioleskan petroleum jelly.

2.  Lipstik Merah
 img

Liptik warna merah juga dapat memberikan efek putih pada gigi. Masalahnya, menemukan naungan warna lipstik merah yang tepat memang bukanlah hal yang mudah. Kuncinya adalah, jika kulit berwarna putih milikilah lipstik merah dengan campuran warna coral. Kulit sawo matang, pilih merahmerah keunguan, sedangkan kulit yang gelap coba warna burgundy.


3. Pink

 img
Lipstik atau lip gloss yang berbasis warna biru dapat membuat tampilan gigi lebih putih, seperti warna cherry dan berry (merah-keunguan). Selain membuat gigi semakin cerah, naungan warna tersebut menghindari gigi terlihat kotor dan bernoda.

4.  Liptik Merah Gelap

 img
Warna lipstik ala drakula saat ini sedang menjadi tren. Selain itu, wana lipstik merah gelap membuat gigi Anda tampak lebih putih.

5. Coral
 img
Jika Anda tidak terbiasa menggunakan lipstik warna pink atau merah, Anda bisa memakai warna coral untuk memutihkan gigi. Warna coral terdiri dari gradasi warna oranye dan merah. Kesan lembut, feminin dan tidak berlebihan akan tercipta.

Sumber:
 http://wolipop.detik.com/read/2012/09/28/150053/2043291/234/6/5-warna-lipstik-yang-membuat-gigi-tampak-lebih-putih

Komentar

Postingan Populer