GAdis Berpayung Perak









GADIS BERPAYUNG PERAK
by: Fitria Handayanita

hei... orang yang selalu lalu lalang di depan ku
ceritakan setiap ekspresi yang kau alami setiap hari
mata sendumu sayu dan terus menatap terus ke depan
aku menatap nada-nada sama dari hela nafas mu

wangi yang kau tinggalkan setiap langkahmu
dan ku ingin menyapa mu, hei...
setiap hati, setiap beberapa jam saat aku melepas penat
lirikan ringan tanpa sapaan, dan kau berlalu

aku ingin menyapa hei...
setiap angin berhembus menerpa wangi itu..
mengehentikan detikan jarum jam dan memperkuat irama jantungku

hei gadis berpayung perak..
tatap aku yang berda di kanan mu..
jangan berlalu dengan detakan yang menyiksa..
hei..hei..dan siapa nama mu?
yang selalu membuat muluku terkunci...
hei gadis berpayung perak...

aku tak mengerti ada rasa di hati ku ingin ku ungkapkan
tapi mulut ini terus saja terkunci
hanya bisa menatap menikmati detak kenjantungku
hei gadis berpayung perak aku mencintai dan mengagumimu
walau tak ada yang ku kenal darimu kecuali
kau adalah gadis berpayung perak..

Komentar

Postingan Populer