TREND FLATFORM SHOES....^_^

Temen udah pada tau ga' tentang sepatu flatform...????
itu lho sepatu yang modelnya mirip kapal selam tapi trendi abis kalau dipakai buat hangout...sepatu ini bisa di paduin sama celana jins, hotpants, dan juga rok...untuk dres juga bisa lho...tergantung kamu bisa mix and macnya gimana.....



Trend sepatu dipertengahan tahun 2012 ini adalah dengan munculnya model Flatform. Ini merupakan revolusi dari model wedges maupun heels yang selama ini masih menjadi juara bertahan di kaki banyak wanita.
Flatform memiliki hak tinggi namun rata, jadi tidak tinggi pada bagian tumit. Sehingga membuat kita seakan memakai flat shoes tinggi. Ini bisa menjadi alternatif bagi mereka yang belum terbiasa memakai high heels. Ketinggian sol pada flatform juga beragam, yang jelas lebih dari 3 cm.
Kendati tidak membuat kaki pemakainya terlihat jenjang, namun bentuknya yang unik menjadi daya tarik tersendiri. Banyak juga yang mengembangkan model flatform ini dengan berbagai bentuk, seperti bentuk selop atau sepatu olahraga. Sehingga flatform bisa dipakai dalam berbagai acara, misalnya flatform polos dapat digunakan ke kantor.


Tren ini merupakan rute yang menarik dari metamorfosa sepatu platform, mengingat beberapa tahun terakhir tren penggunaan sky-high platform heels seolah menjadi candu tersendiri. Untungnya, metamorfosa ini bisa dibilang lebih aman dari penggunaan sepatu-sepatu platform yang biasanya memiliki ukuran hak di atas 10 cm.
Add caption



 Sepatu tebal ini ingin menggabungkan kenyamanan dan ketinggian platform. Beberapa desainer juga mulai memamerkannya di fashion runway. Salah satu yang mengembangkan desain flatform adalah desainer ternama Inggris, Vivienne Westwood.




















Tapi, tak seperti platform heels yang mampu memberikan efek jenjang dan seksi pada kaki, flatform dapat membuat kaki Anda terlihat lebih pendek. Namun, hal ini justru menjadi daya tarik tersendiri karena flatform bisa membuat keseluruhan penampilan lebih unik.
sepatu ini juga banyak digunakan oleh para Harajuku style....para cewek jepang banyak yang gunain septu ini lho...untuk menunjang penampilan mereka yang enegik....so kenapa kamu ga' nyoba...^_^

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer